Review - Lip on Point with Purbasari Hi Matte

08.27

Hi Girls...
Ada peribahasa "dari mata turun ke hati" yang menurutku pandangan adalah hal yang pertama yang dilihat dari seseorang. Disini aku berfikir realistis karena dalam hidup ini memang penampilan itu sangat penting, ya bayangkan saja kalau seandainya kamu lagi ngobrol dengan orang yang kurang sadar akan penampilan misalnya nggak pernah mandi dan berantakan dibandingkan dengan orang yang rapih, bersih dan wangi. Pasti kamu lebih merasa nyaman dengan orang yang berpenampilan menarik.

Aku juga pernah sesekali ngobrol sama temenku yang seorang motivator, dia cowok tapi memperhatikan penampilannya. Akhirnya aku nanya langsung ke doi karena memang temen dekat, "kok kamu gaya banget sih padahal cuma mau ngampus?" terus temenku ini bilang, setiap bepergian dia selalu memaksimalkan penampilan karena siapa tahu pas dia lagi di jalan kebetulan ketemu sama jodohnya atau mantannya atau orang tua jodohnya hahaha :)) *dalem hati, iya juga sih ya*

So, semenjak dari situ aku berpikir untuk selalu maksimalkan penampilanku setiap kali bepergian. Mulai dari ujung kaki sampai ujung rambut mesti kece badai pokoknya haha >.<

www.instagram.com/suliantiindah
Memang nggak bisa dipungkiri lagi, makeup salah satu senjata ampuh buat cewek-cewek supaya bisa tampil lebih menarik dan tampak indah mempesona. Aku bersyukur bisa mengenal makeup lebih jauh karena dari makeup itu sendiri aku bisa menginspirasi teman-teman terdekat untuk mulai memperhatikan kecantikan diri. Kecantikan itu terpancar dari dalam diri seseorang yang percaya akan kecantikan yang ada dalam dirinya dan mau merawat dirinya ditambah dengan penggunaan makeup yang mumpuni.

Point penting dalam bermakeup itu sebenarnya cukup mudah. Ada di bagian mata atau di bagian bibir. Kamu tinggal pilih salah satu untuk ditonjolkan. Sebagian besar wanita merasa kesulitan untuk melakukan "eyes on point" karena memang membutuhkan skill dalam bermakeup. Berbeda halnya dengan "lip on point" yang mudah dilakukan semua wanita di dunia ini.

Purbasari sebagai brand kecantikan lokal Indonesia berhasil meluncurkan lip cream untuk memenuhi keinginan wanita Indonesia. Ada 5 varian warna yang cocok digunakan semua wanita Indonesia, yaitu :

  • 01 - Vinca
  • 02 - Azalea
  • 03 - Lantana
  • 04 - Zinnia
  • 05 - Freesia
5 Warna Purbasari Hi Matte

Purbasari Hi Matte - Vinca

Me using Purbasari Hi Matte Vinca

Purbasari Hi Matte Vinca
Untuk yang memiliki kulit putih - kuning langsat, cocok menggunakan warna nude seperti warna dari Purbasari Hi Matte shade Vinca ini. Tekstur Purbasari Hi Matte ini ringan, cepat kering, mampu mengcovering secara maksimal. Yang paling penting nggak bikin bibir jadi kering loh dan nggak bikin warna asli bibirmu jadi lebih gelap.

Tips Penggunaan Lipstik berwarna nude adalah menggunakan riasan mata yang agak kompleks, supaya ada salah satu sisi yang ditonjolkan dari makeup wajahmu :)

Purbasari Hi Matte Vinca
Lip cream ini memiliki ukuran 6.5 gram. Packaging yang terbuat dari kaca yang cukup tebal dengan ornamen gold membuat lip cream ini tampak mewah. Aplikatornya sangat memudahkan dalam mengaplikasikan produk ke bibir.

Purbasari Hi Matte - Azalea

Me using Purbasari Hi Matte Azalea
Purbasari Hi Matte Azalea
Purbasari Hi Matte Azalea punya warna yang calm. Pas banget buat kamu yang pengen pakai lipstik tapi kaya nggak pakai lipstik. Karena warna shade Azalea termasuk warna yang mirip dengan warna asli bibir.
Purbasari Hi Matte Azalea
Packaging yang mewah, produk yang berkualitas dan hasil yang didapatkan bisa maksimal tapi harga bersahabat. Produk ini dijual di Guardian, Giant, Carefour, Avecca/ Century. Harganya pas dengan kantong mahasiswi atau pelajar, sekitar Rp. 55.000 >.<

Purbasari Hi Matte - Lantana

Me using Purbasari Hi Matte Lantana
Lip matte ini punya warna yang feminim banget, membuat wajah jadi lebih cerah dan lebih merona. Aku menggunakan Purbasari Hi Matte ini untuk sehari-hari loh. Warnanya aku suka karena sesuai dengan kepribadianku yang pecinta warna pink. Beruntungnya Purbasari mengeluarkan warna Lantana ini <3

Purbasari Hi Matte Lantana
Purbasari Hi Matte Lantana
Warnanya aku suka bangetttttt!!!! Jatuh cinta banget sama lip cream ini. Selain nggak bikin kering di bibir, no transfer juga loh. Jadi kalau lagi makan kerupuk, kerupknya nggak bakal berubah warna jadi pink hihihi >.<

Purbasari Hi Matte - Zinnia

Me using Purbasari Hi Matte Zinnia
Purbasari Hi Matte Zinnia
Buat yang memiliki kulit sawo matang, sangat pas menggunakan lip cream yang berwarna terang seperti pink fuschia dan merah. Wajib banget cobain lip cream-nya Purbasari ;)
Purbasari Hi Matte Zinnia

Purbasari Lip Cream - Freesia

Purbasari Hi Matte Freesia
Purbasari Hi Matte Freesia
Naaah, siapa yang mau tampil beda di acara-acara tertentu, wajib banget punya lip cream warna merah seperti ini. Purbasari Hi Matte Freesia adalah warna yang paling memukau yang diluncurkan oleh Purbasari. Untuk yang memiliki kulit berwarna sawo matang sangat cocok menggunakan lip cream ini. Warnanya terang membuat kulit lebih cerah dan indah.


Swatch untuk kelima Purbasari Hi Matte Lip Cream 

Purbasari Hi Matte
Please kindly click this:
Like Fanpage Facebook: Purbasari
Visit Website: www.purbasari.com/
Follow Instagram: @purbasari_indonesia
dan @purbasarimakeupid



Thank you Bandung Beauty Blogger buat kesempatannya collab bareng Purbasari <3


Selain banyak info tentang kosmetik terbaru Purbasari juga sering mengadakan kontes dan promo di akun instagram dan facebook-nya. Semoga review ini bermanfaat. Terimakasih sudah mengunjungi blog aku hihi :)
 

You Might Also Like

0 komentar

Follow Us